Iki iklan

Download Film Indonesia

Tutorial Cara Memunculkan Iklan HPK (Higk Paying Keyword) di Blog

Pertanyaan:

misi gan sy masih bingung nh.. Pertanyaan seputar HPK dan cara muncul iklan HPK (High paying keyword) di dalam blog..?

Cara memunculkan iklan HPK (High paying keyword) di dalam Blog ?

ini hasil dari search di Adword..
denger2 klo iklan muncul berdasarkan keyword ya..?
kebetulan sy search keyword g target negara ane pasang all country, jadi seandainya sy pasang keyword yg nilainya 1jt apakah akan muncul iklan tersebut di negara indonesia..?

trus seandainya di klik apakah sy akan mendapatkan 1jt @klik..? atau ada perhitungan lain ..?

takutnya nanti sy buat artikel dengan keyword yg nilainya 1JT malah g muncul iklannya kan mubajir artikelnya.

terimakasih ..

Jawaban:

Jadi gini bro :) saya disini sebagai blogger yang lumayan paham dengan hal tersebut. Kalo misalnya kamu sedang incar keyword HPK itu memang kemungkinan besar iklan yang muncul di blog kamu itu adalah sesuai dengan artikel dan keyword kamu, namun tidak menutup kemungkinan iklan yang keluar itu adalah iklan lainnya karena iklan google adsense itu juga ngikut CACHE dari pencarian sebelumnya.

Jadi pernah gak kamu search barang-barang di lazada lalu kamu browsing ke blog orang nah disana tampil lagi tu iklan adsense dengan produk-produk yang kamu cari tadi :D Udah paham belum masalah iklan tampil di blog kamu ? oke lanjut pertanyaan berikutnya.

trus seandainya di klik apakah sy akan mendapatkan 1jt @klik..?

Itu harga yang di Adwords adalah penawaran untuk para Advertise gan sedangkan kita adalah Publisher (penayang) agan tau di Google Adsense di akun informasinya ada tulisan Share 68% :D ? nahh itu dia jadi dibagi hasil lagi sama google gan :cool

Beda lagi dengan harga klik tiap negara, kalo Indo mah kecil tiap kliknya gan (CPC), agan juga bisa blokir iklan adsense yang cpc rendah beda sama orang USA yang klik bisa mahal perkliknya :D Berikut ini negara yang harga kliknya mahal :

    USA
    Canada
    Germany
    UK
    Australia

0 Response to "Tutorial Cara Memunculkan Iklan HPK (Higk Paying Keyword) di Blog"

Posting Komentar