Iki iklan

Download Film Indonesia

Tutorial Cara Mendapatkan Sertifikat HTML

Pertanyaan:

Halo semuanya penjawab yang jenius dan pintar-pintar. Saya lagi butuh sertifikat resmi HTML yang bisa di akui, dan penerbit dari sertifikat itu adalah lembaga resmi atau lembaga yang sudah terkenal di bidangnya.

Rencananya tahun depan saya mau ngelamar ke perusahaan web developer jadi sertifikat HMTL ini sangat saya butuhkan untuk menambah nilai plus waktu interview perusahaan.

Terima kasih sudah menjawab :)


Jawaban:

Saya mendapatkan sertifikat HTML yang di keluarkan oleh W3Schools :) siapa sih developer yang gak tau sama W3shcools ini. Jadi disana agan bayar $95 lalu mendapatkan e-sertifikat.

Sebelumnya pastikan agan sudah belajar tutorial HTMLnya dan Quiz di w3shools.

    http://www.w3schools.com/cert/cert_html_new.asp

W3Schools adalah sebuah situs pengembang web, dengan tutorial dan referensi tentang bahasa pengembangan web seperti HTML, CSS, JavaScript, PHP, SQL, W3.CSS, dan Bootstrap, yang meliputi sebagian besar aspek pemrograman web. Situs ini namanya berasal dari World Wide Web (W3), tetapi tidak berafiliasi dengan W3C. W3Schools awalnya diciptakan pada tahun 1998 oleh Refsnes Data, sebuah pengembangan perangkat lunak Norwegia dan perusahaan konsultan.

(Pertanyaanku)

0 Response to "Tutorial Cara Mendapatkan Sertifikat HTML"

Posting Komentar